PROFIL

Posted by Fajar Gumilar Rizqi fauzi on 00.54 with No comments
 profil
Selamat datang teman-teman, disini saya akan share diri saya sendiri. Nama saya Fajar Gumilar Rizqi Fauzi lahir dari kedua orang tua berlatar belakang tani sekitar 18 tahun yang lalu, tepatnya pada 20 februari 1996 yang lalu. banyak teman yang mengejek saya dikarenakan ketidak jelasan tempat kelahiran saya, tetapi banyak yang kagum juga hehee,,, baiklah.!!! bahwasannya saya lahir dikota bandung, kota parahyangan. Ayah saya asli Jawa Barat dan Ibu saya orang Yogyakarta tepatnya di Wates,Kulon Progo. tapi, kami sekeluarga menetap di rumah kami tercinta yang berada di pelosok negeri banyak yang bilang itu hutan, tepatnya di Desa Air Bakoman, Kec. Pulau Panggung, Kab. Tanggamus, Prov. Lampung. Tempat inilah aku dibesarkan dari kecil hingga sekarang, walaupun saya sempat dilahirkan di Bandung. itu cuma numpang lahir doang hehee. tempat yang sungguh indah dengan hamparan bukit barisan selatan yang sangat asri, disini juga ada wisata nya juga loh...!!! ada bendungan dengan debit air terbesar se Asia Tenggara yang bernama Bendungan Batu Tegi, ada wisata Batu Bedil peninggalan dari kerajaan Sriwijaya, ada air terjunnya juga walau pun tempatnya sangat jauh di pelosok hutan namun pengunjung banyak memadati Air terjun biasanya waktu Idul Fitri dan Idul adha rame banget. maaf teman-teman disini gk ada pantai, pantai nya jauh sekitar 2 jam lah dari rumah saya hehee. temen-temen kalo misalnya ke lampung jangan lupa beli oleh" yah. oleh" nya kalo makanan bisa keripik pisang, kopi lampung, durian dan masih banyak lagi hehee... sekarang saya tinggal di jogja, tidak lg di lampung hehee saya memutuskan untuk merantau kekota ini untuk berjihad dijalan Allah meninggalkan keluarga yang saya cintai, walau sebenarnya pernah tidak di izini oleh orang tua, tapi dengan memaksa saya akhirnya berangkat juga. tentu saja perjuangan ke kota ini sangat sulit sekali melewati darat dan laut, terombang ambing didalam bus selama lebih dari 30 jam, itu rasannya WOW banget deh, alamat saya di jogja berada di kost"an kecil di demangan kidul, gondokusuman, kota yogyakarta. untuk status sendiri saya masih lajang atau kasarnnya jomblo. tapi enakan jomblo bro bisa gangguin pacar orang heheee status saya yang asli adalah seorang mahasiswa bodoh, pembangkang, upper, humoris di sebuah kampus negeri yg murah, tukang demo di yogyakarta