10 Tayangan Televisi yang bermanfaat

Posted by Fajar Gumilar Rizqi fauzi on 09.32 with No comments


Nonton apa yaaa? Mau Tau tayangan yang bermanfaat menurut versi anak kost yang Gag punya TV hehee. Inilah 10 tayangan  yang bermanfaat dengan kategori-kategori tertentu:

1.  Sinetron : Cermin kehidupan


          Cermin kehidupan adalah salah satu program Film Televisi yang diangkat dari kisah kehidupan seseorang. Dalam akhir cerita akan ada Ustadz yang akan membahas cerita dan akan memberikan tausyiahnya terkait dengan yang di bahas. Di sinetron ini terkandung nilai-nilai kehidupan yang bisa dijadikan pelajaran dan terdapat problem solving yang dapat menjadi acuan, serta terdapat pula nilai religi yang ada didalamnya seperti kesabaran, ikhlas dan lain-lain.
 
2.  Talk Show : Kick Andy


Acara ini menyajikan kisah kehidupan nyata yang informatif, edukatif dan inspiratif. Tamu atau narasumber yang diundang berfariasi. Dipandu oleh Andy F. Noya yang mempunyai karakter dan gaya bahasa yang unik,lucu dan khas serta menghibur.
 
3.  Reality Show : Orang Pinggiran


      Acara ini menampilkan keadaan sekitar perjuangan yang dialami orang-orang pinggiran untuk bertahan hidup. Acara ini saya rasa sangat informatif dan edukatif yang mengajarkan betapa pentingnya sebuah arti kesabaran dan syukur.

4.  Sport : Lensa Olahraga

 
       Tayangan ini menyajikan berbagai informasi penting, up do date, dan menarik dari semua cabang olahraga populer dari dalam dan luar negeri, seperti sepak bola, tenis, futsal, badminton dll, tergantung olah raga yang paling hangat dibicarakan.

5.  Berita : Redaksi


         Acara berita ini berisikan materi dari dalam negeri maupun mancanegara yang up do Date. Dipandu oleh pembawa acara yang luar biasa.

6.  Komedy : Stand Up Comedy


          Acara ini berisi penampilan dari comic-comic yang sangat lucu dan menghibur serta informatif, karena tidak jarang para comic menceritakaan suasana di daerah tempat tinggalnya asing-masing.

7.  Infotaiment : Silet


         Acara ini mengungkapkan fakta-fakta inspiratif berupa kejadian misteri, kehidupan para selebriti, kehidupan para politikus, atau tragedi dan keajaiban. 

8.  Religi : Berita Islam Masa Kini


      Acara ini berisikan berta-berita inspiratif dan edukatif seputar islam seperti sejarah, hukum, serta kejadian-kejadian masa kini yang dikaitkan dengan dalil-dalil.

9.  Anak-anak : Laptop Si Unyil


Tayangan laptop si unyil berisi berita-berita yang edukatif, lebih menggali mengenai ilmu pengetahuan dan teknologi seperti  serta membahas juga mengenai permainan serta wisata di daerah tertentu baik di dalam negeri maupun mancanegara.  

.   Iklan : Teh Sariwangi
 

       Iklan ini mengajarkan kasih sayang, kerukunan serta kebersamaan keluarga.


Itulah sedikit referensi dari saya!!! Semoga bermanfaat........